05 December 2014

animagnia.... Balik Lagi nih !!!

Assalamualaikum wr. wb.

Halo semua, tak terasa setahun lebih saya tidak mengutak-atik blog ini, maklum kemaren-kemaren lagi sibuk dengan tugas kuliah dan skripsi. ^_^

Pada awalnya saya membuat blog ini untuk iseng-iseng ngikutin teman, habisnya teman saya lagi buat blog pada waktu itu. Padahal pengetahuan saya tentang blog sama sekali nol. Jadi ya kebayang kan, BLOG ini sama sekali ga ada apa-apanya (T_T), cuma ada about me saja (hehehe). Padahal sebenarnya blog ini saya peruntukkan untuk berbagi kepada teman-teman semua tentang anime dan manga yang sangat saya sukai, makanya nama blognya animagnia (anime n manga mania).....

Eh, bukan judul anime dan manga yang saya sukai saja yang akan dibahas di blog ini. Tapi juga segala macam hal yang berhubungan dengan anime dan manga seperti  seiyuu-seiyuu animenya, OST and ED anime serta penyanyinya, author manganya, dll.

Karena saat ini saya masih sangat awam tentang blog dan dengan segala keterbatasan yang ada (jaringan internet, waktu, tenaga, dsb), Saya mohon maaf jika blog saya kurang menarik dan banyak fitur-fitur yang ga jelas ...

Saya harap blog saya dapat menjadi lebih baik dalam waktu dekat sehingga dapat menjadi wadah untuk berbagi informasi ke teman-teman semua mengenai anime n manga....

Ciaooo, Sampai Jumpa, Bye-Bye, n Sayonara..... 


Animagnia 4ever

Wassalamualaikum wr. wb.









0 komentar: