13 January 2015

Kesan Pertama ! Anime Absolute Duo Episode 1 (Winter 2015)

Hei, sobat ANIMAGNIA semua….

Kali ini ANIMAGNIA akan berbagi kesan-kesan yang animagnia dapatkan setelah menonton anime Absolute Duo (Winter 2015)…


Genres : Shounen, Action, Fantasy, Ecchi, Harem (menurut pendapat saya)

Kesan

Kesan pertama saya ketika menonton anime Absolute Duo episode 1 adalah sama seperti ketika pertama kali menonton anime-anime lainnya yaitu masih kurang informasi. 

Bagi sebuah anime baru (Bukan sekuel) wajar jika kita masih bingung. Sebenarnya anime ini bercerita tentang apa, bagaimana alur ceritanya, apa yang terjadi kepada tokoh-tokohnya dan lain sebagainya. Apalagi jika kita adalah penikmat anime semata. Padahal anime-anime yang beredar dipasaran kebanyakan adalah adaptasi dari berbagai sumber seperti Manga, Light Novel (LN), Game, dll. Jadi, bagi kita yang lebih suka versi anime daripada mengikuti perkembangan versi originalnya sangat wajar untuk memiliki banyak pertanyaan terkait anime yang kita tonton. 

Ya sudah kalau begitu, mari kita lanjut...


Anime Absolute Duo adalah anime buatan rumah produksi 8-Bit yang dirilis pada periode Winter 2014/2015. Cerita anime ini berfokus pada seorang remaja laki-laki bernama Kokonoe Touru yang memiliki Blaze berbeda dari yang lainnya (Irregular Blaze). Karena ia memiliki blaze yang unik, seorang gadis asing berambut silver bernama Yurie Sigtuna menjadi tertarik dan mendekatinya. Setelah itu Yurie duduk di sebelah Touru ketika menghadiri kelas untuk pertama kalinya. Akibat sistem duo yang diterapkan sekolah (sistem partner), Touru dan Yurie pun akhirnya menjadi Duo karena mereka duduk bersebelahan. Konsekuensinya adalah... mereka akan tinggal di kamar yang sama di asrama sekolah dan melakukan segala macam aktivitas bersama-sama...

Oh ya... bagi yang ga tau apa itu Blaze, yuk liat penjelasannya !!

Blaze adalah senjata yang merupakan perwujudan dari jiwa seseorang. Nah, karena Blaze biasanya berbentuk senjata, maka... karena Touru berbeda maka Blazenya berbentuk perisai. (Warna dominan Blaze adalah hitam)

Emm, menurutku karakter Touru ganteng dan sepertinya gentelmen !! dan Yurie... OMG !! Twintails Loli Bishoujo... ^o^ !!

Emm, fokus dari anime ini adalah pertarungan/Action yang dibumbui adegan-adegan fans servis yang menyegarkan mata (Demografinya shounen).

Untuk OST animenya terus terang tidak membuat saya excited, karena tidak ada nada-nada yang memberikan hati saya impact untuk menyukainya pada saat ini. Tapi, tidak menutup kemungkinan nanti saya akan menyukainya coz love need process...

Bagi yang suka OST anime Absolute Duo, saya rekomendasikan untuk di download lagunya atau beli cdnya langsung.

Oke, sekian kesan saya...

Viva ANIMAGNIA


Status Tonton: Lanjut....

Source : ANIMAGNIA

0 komentar: