10 January 2015

Kesan ANIMAGNIA Setelah Menonton Anime Papa no Iukoto wo Kikinasai (Ep. 01 – 13)

Hei, sobat ANIMAGNIA semua….

Kali ini ANIMAGNIA akan berbagi kesan-kesan yang animagnia dapatkan setelah menonton anime Papa no Iukoto wo Kikinasai …


Ulasan/Sinopsis

Anime Papa no Iukoto wo Kikinasai adalah Anime buatan rumah produksi "Feel" yang dibuat pada tahun 2012. Anime ini bercerita tentang Segawa Yuuta seorang mahasiswa baru yang memutuskan untuk merawat dan membesarkan ketiga keponakan perempuannya yang bernama Takanashi (Sora, Miu, Hina) setelah kedua orang tua mereka dinyatakan hilang dan mungkin meninggal akibat sebuah kecelakaan pesawat dan tidak ada satupun orang dewasa di kedua belah pihak keluarga yang ingin merawat mereka bertiga secara bersama-sama tanpa memimsahkan antara satu dengan yang lainnya.

Anime ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari mereka berempat (Yuuta, Sora, Miu, Hina) setelah hidup bersama di sebuah apartemen kecil dengan satu ruangan. Konflik yang disajikan dalam anime ini adalah konflik yang muncul dalam kehidupan sehari-hari. Seperti bagaimana perjuangan Yuuta untuk menafkahi dirinya dan ketiga keponakannya, bagaimana perjuangan Sora dan Miu untuk melanjutkan kehidupan mereka yang berubah drastis setelah kematian kedua orang tua mereka, serta bagaimana mereka melepaskan kesedihan yang mendalam setelah ditinggal orang tercinta.

Setelah berbagai perjuangan dan pengorbanan, pada akhir cerita, akhirnya orang dewasa dari kedua belah pihak keluarga memutuskan untuk membantu Yuuta membesarkan ketiga keponakan perempuannya baik memberikan bantuan secara financial/keuangan maupun bantuan lainnya.


Genres : Shoujo, Romance, School Life, Slice of Life, ada Ecchinya juga (menurut pendapat saya)

Kesan

Anime bergenre Shoujo Romance ini memiliki plot/alur cerita yang sangat baik dan menarik menurut saya. Konflik-konflik yang disajikan juga menarik. Penggambaran tokohnya sangat baik dan kualitas gambar/artnya sangat bagus dan berkualitas. Selain itu, karakter tokoh-tokohnyapun beragam dan memiliki karakter yang menarik. OST. Anime ini juga bagus-bagus menurut saya (wajib download nih).
Jika ada yang kurang dari anime ini mungkin adalah endingnya, karena terus terang ending yang disajikan menurut saya masih belum memuaskan. Oleh karena itu, saya pribadi terus terang ingin ada kelanjutan dari anime ini. Karena masih ada berbagai konflik yang masih menggantung.

Eh hamper kelupaan ! Terus terang saya kurang begitu suka dengan karakter cewek berambut pendek tapi ada beberapa karakter cewek berambut pendek yang saya suka dan salah satunya Takanashi Sora. ^_^

Jadi, saya ingin mengumumkan bahwa dalam 13 episode, anime Papa no Iukoto wo Kikinasai mampu membuat saya menjadi salah satu fansnya…



Status Tonton: Sangat Direkomendasikan

Source : ANIMAGNIA

0 komentar: