06 January 2015

Info ! Penyakit Miyazono Kaori Shigatsu wa Kimi no Uso

Info 


Banyak pertanyaan dari para penggemar manga maupun anime Shigatsu wa Kimi no Uso...

Apa sih penyakitnya Miyazono Kaori ?
Miyazono Kaori sakit apa ya ?
Penyakitnya Miyazono Kaori sama ga kayak mamanya Kousei ?

dan sebagainya...

Pada postingan kali ini, ANIMAGNIA akan berbagi info bagi para penggemar series ini terkait penyakit yang diderita oleh sang Heroine yaitu mba Miyazono Kaori..


Warning : Info yang akan dibagikan di bawah ini berdasarkan pengamatan dan berbagai informasi yang admin peroleh dari berbagai forum di internet !!!

Sampai tanggal 6 Januari 2015 ini, baru ada 33 chapter manga Shigatsu wa Kimi no Uso yang dapat dibaca di internet karena telah ditranslate serta 11 episode animenya yang dapat ditonton online. Padahal manganya sudah lebih dari 40an chapter dan diperkirakan bulan depan akan berakhir . Akibatnya bagi kita-kita yang ga terlalu mengerti tulisan jepang pasti bingung deh sebenarnya penyakitnya Kaori itu apa (Padahal ada vesi raw-nya) !!

Berdasarkan ciri-ciri yang ditunjukkan Kaori di manganya serta info yang admin dapat dari salah satu forum berbahasa inggris (lupa apa forumnya) dapat disimpulkan bahwa Miyazono Kaori mengidap sebuah penyakit yang membuatnya kehilangan kemampuan untuk mengontrol otot-otot di tubuhnya, akibatnya ia seperti orang mau lumpuh (Nama ilmiahnya ga tau). Oleh karena itu, ia tidak bisa lagi memegang biolanya bahkan untuk berdiri saja ia agak kesulitan. Tetapi di akhir-akhir ceritanya, Kaori mau melakukan operasi untuk menyembuhkan penyakitnya dan semoga saja akhir ceritanya berakhir Bahagia.

Semoga Teman "A" dan Cewek yang menyukai Temanku dapat bahagia karena saya ga terlalu suka ending yang sedih dan suram terutama tentang cerita romance...


Source : ANIMAGNIA







0 komentar: