12 January 2015

Kesan Pertama ! Anime The IdolM@ster :Cinderella Girls Episode 1 (Winter 2015)

Hei, sobat ANIMAGNIA semua….

Kali ini ANIMAGNIA akan berbagi kesan-kesan yang animagnia dapatkan setelah menonton anime The IdolM@ster :Cinderella Girls (Winter 2015)…
Genres : Shoujo, Slice of Life, Comedy, Music/Idol (menurut pendapat saya)

Kesan

Kesan pertama saya ketika menonton anime The IdolM@ster :Cinderella Girls episode 1 adalah sama seperti ketika pertama kali menonton anime-anime lainnya yaitu masih kurang informasi. 

Bagi sebuah anime baru (Bukan sekuel) wajar jika kita masih bingung. Sebenarnya anime ini bercerita tentang apa, bagaimana alur ceritanya, apa yang terjadi kepada tokoh-tokohnya dan lain sebagainya. Apalagi jika kita adalah penikmat anime semata. Padahal anime-anime yang beredar dipasaran kebanyakan adalah adaptasi dari berbagai sumber seperti Manga, Light Novel (LN), Game, dll. Jadi, bagi kita yang lebih suka versi anime daripada mengikuti perkembangan versi originalnya sangat wajar untuk memiliki banyak pertanyaan terkait anime yang kita tonton. 


Ya sudah kalau begitu, mari kita lanjut...

Anime The IdolM@ster :Cinderella Girls adalah anime buatan rumah produksi A-1 Pictures yang dirilis pada periode Winter 2014/2015. Anime Ini bercerita tentang para remaja putri di agensi 346 Production yang terjun ke dunia Idol. 

Berbeda dengan anime The IdolM@ster sebelumnya yang menceritakan tentang perjuangan para idol di agensi 765 Production, anime The IdolM@ster :Cinderella Girls ini bercerita tentang idol dari agensi 346 Production. Menurut perkiraan saya, di anime ini akan ada 3 karakter utama yang sering muncul yaitu Shimamura Uzuki, Shibuya Rin dan Honda Mio. Selain itu, karakter Produser di anime ini terus terang agak menakutkan menurut saya. Karakter produser dari anime The IdolM@ster sebelumnya (765 Production) memiliki karakter yang lebih cerah dan kaya akan ekspresi, sedangkan produser di anime ini terkesan agak kelam. Walaupun begitu, produser 346 Production sepertinya memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai produser. Hal itu berbeda dengan produser 765 Production yang masih baru dan kurang pengalaman.

Oh ya, di anime The IdolM@ster :Cinderella Girls ini sepertinya akan ada banyak karakter berambut pendek jika dibandingkan dengan season sebelumnya. Emm, sebenarnya saya lebih suka karakter berambut panjang... Tapi tidak apalah, yang penting animenya sesuai selera... LANJUTTTTT !


Eh, hampir lupa....

Karena ini merupakan anime yang bercerita tentang music, jadi pasti akan ada banyak music dan lagu yang disajikan (Sangat dinantikan). 

Opening dan Ending (OST) animenya benar-benar bagus menurut saya dan sangat saya rekomendasikan untuk di download lagunya atau beli cdnya langsung.

Oke, sekian kesan saya...

Viva ANIMAGNIA


Status Tonton: Lanjut....

Source : ANIMAGNIA

0 komentar: