09 January 2015

Kesan ANIMAGNIA Setelah Menonton Anime Sakurasou no Pet to Kanojo (Ep. 01-24)


Hei, sobat ANIMAGNIA semua….

Kali ini ANIMAGNIA akan berbagi kesan-kesan yang animagnia dapatkan setelah menonton anime Sakurasou no Pet to Kanojo…

Ulasan/Sinopsis

Anime Sakurasou no Pet to Kanojo adalah Anime buatan rumah produksi JC Staff yang dibuat pada tahun 2012. Anime ini bercerita tentang kehidupan penghuni sebuah asrama untuk anak-anak kelas seni dari SMA Sui yang bernama Asrama Sakurasou. Tetapi karena tingkah laku anak-anak yang tinggal di sakurasou bisa dibilang aneh, maka asrama sakurasou mendapat predikat sebagai asrama anak-anak bermasalah.

Cerita berfokus pada sosok Kanda Sorata sosok murid SMA biasa yang harus pindah ke asrama sakurasou dari asrama regular karena kebiasaannya memungut kucing liar. Pada awal cerita Sorata selalu berusaha untuk keluar dari sakurasou, tetapi semua itu mulai berubah sejak ia bertemu dengan seorang pelukis jenius bernama Shiina Mashiro yang pindah ke Jepang (sakurasou) dari tempat tinggalnya di Inggris karena ia ingin sekali membuat Manga.


Genres : Shoujo, Romance, School Life, Harem, Slice of Life, ada Ecchinya juga (menurut pendapat saya)

Kesan

Anime bergenre Shoujo Romance ini memiliki plot/alur cerita yang sangat baik dan menarik menurut saya. Konflik-konflik yang disajikan juga menarik. Penggambaran tokohnya sangat baik dan kualitas gambar/artnya sangat bagus dan berkualitas. Selain itu, karakter tokoh-tokohnyapun beragam mulai dari sosok yang biasa saja sampai yang luar biasa (aneh/terlalu hebat). OST. Anime ini juga bagus-bagus menurut saya (wajib download nih).

Jika ada yang kurang dari anime ini mungkin adalah endingnya karena cerita cinta Sorata dan Mashiro masih agak ngegantung. Oleh karena itu, saya pribadi terus terang ingin ada kelanjutan dari anime ini. Tetapi jika memang anime ini harus berakhir di episode 24 maka it’s okay….

Jadi, saya ingin mengumumkan bahwa dalam 24 episode, anime Sakurasou no Pet to Kanojo mampu membuat saya menjadi salah satu fansnya…


Status Tonton: Sangat Direkomendasikan

Source : ANIMAGNIA

0 komentar: